Dapatkan Uang Gratis Disini

Selasa, 19 Juli 2011

Rasa

Apa lagi yang terjadi hari ini,,,? aku tidak mengerti sama skali, sampe kapan akan trus begini,,, apa yang sebenarNya terjadi, itu tidaklah nyata, apakah akan selalu seperti ni,,,? aku memang tidak ada apa-apanya untuk dia dan aku tidak pernah memberikan yang terbaik untuk dia,,, tapi bukan berarti tidak akan perna,,,

itu adalah sala satu janji dalam hidupku, bahwa aku akan membuat dia senang, membat dia betah, bahkan membuat dia nyaman akan selalu berada di sampingku,,,
tapi apa bole buat nasi sudah menjadi bubur, seandaiNya waktu itu berjalan dengan 2 arah, bukan cmn dengan 1 arah,,, aku pasti akan mengembalikan waktu ini untuk menebus semua kesalahan,,,
akankah masih ada kesempatan lagi,,,? ato kesempatan terakhir sudah aku dapatkan ketika aku melakukan kesalahan yang sma,,,?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar